Home » , » Ratapan Pemuda Tulang Bawang Saat Hari Raya Idul adha

Ratapan Pemuda Tulang Bawang Saat Hari Raya Idul adha

Teriakan Takbir Berkumandang dimana-mana, Pawai keliling menambah meriahnya iedul adha di kota MENGGALA, seakan-akan kita telah terlepas dari semua kesulitan. Padahal masih ada sejumlah orang yang sedang berduka. Mengharapkan segenggam keiklasan dari orang-orang yang mau perduli. Ya dibumi Tulang Bawang, bumi yang subur makmur dengan limpahan kekayaan alamnya ini, tetapi kekayaan alam itu jualah yang membuat hidup masyarakat serasa dineraka. Para penguasa dan pengusaha terus berlomba meraup keuntungan pribadi tanpa sedikitpun memiliki rasa prikemanusiaan. Krisis moral terus menggerus para pemimpin negeri ini. Sementara buruh bertahun-tahun hanya mendapat upah kecil dan hidup dalam cengkraman kemiskinan, gaji tenaga honor dibawah standard, mau masuk PNS harus nyogok, sektor-sektor publik dirampas swasta, korupsi meraja lela. Dan penghambaan terhadap berhala kemiskinan terus terjadi. Sementara para pemuda yang diharapkan menjadi generasi penerus hanya diam saja.
Tidak akan berarti iedul adha ini, tanpa ada yang berani berkorban dengan berperang melawan ketidak adilan. Bagaimana tujuan mulia HMI (terbinanya mahasiswa islam menjadi insan ulil albab yang turut serta bertanggung jawab atas terwujudnya tatanan masyarakat yang diridhoi Allah SWT) akan tercapai selama pemuda (mahasiswa) hanya diam saja menjadi penonton tanpa dapat berbuat suatu apapun. Marilah Para Pemuda (Mahasiswa) Kita sucikan niat wujudkan amal, demi tegaknya sendi-sendi keadilan di bumi tulang bawang. Allahuakbar……..!


SAIFUL AHMAD
KETUM HMI Cab.TUBA
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

mantab, terus berjuang para mahasiswa islam, buat dirimu bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan agama..!

6 November 2011 02.07

dunia akan terus mengalami perubahan, mari mahasiswa kita terus berjuang demi mengawal perubahan kearah yang lebih baik lagi..!

mantap HMI Cab.TUBA, semoga sukses..!!!!!!!!

6 November 2011 18.52

maju terus pantang mundur, hidup HMI...!

7 November 2011 18.17

Thanks atas dukungan nya...
Semangat kami pasti menyala untuk bumi tercinta..
YAKUSA

yuhendra
8 Desember 2011 08.28

semoga blog ini membuat kita tetap istiqomah dan terus belajar ke arah yang lebih baik untuk menjadi insan ulil albab. semoga.....

8 Desember 2011 19.44

Semoga demikian, kita semua berjuang demi pembangunan, kesejahteraan dan keadilan masyarakat di indonesia terkhusus di tulang bawang tercinta..

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. HMI Tulang Bawang . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger