Home » , » Halal Bi Halal di Aula Islamic Centre Dengan Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang

Halal Bi Halal di Aula Islamic Centre Dengan Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang

Setelah selesai shalat Idul Adha Bupati Dan Wakilnya, mengajak masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Untuk Acara Halal Bi Halal, Dalam Salah Satu Pidatonya Beliau Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha, Minal Idzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin, Halal Bi Halal Ini juga Rutin Di adakan Setiap Hari Raya.
Para Muspida dan Jajaran Kepemerintahan Kabupaten Tulang Bawang turut memeriahkan acara Halal bi halal ini
Halal bi halal adalah Tradisi masyarakat Indonesia sesudah Lebaran Idul Fitri, ataupun idul adha. Ini bermakna agar Mengeratkan jalinan tali silaturahim adalah salah satu manfaat menghadiri halal bi halal, saling memaafkan, saling bertegur-sapa dan sering kali kita bertemu kembali dengan saudara, teman, mantan tetangga dan kerabat yang sudah lama tidak berjumpa. Banyak kebahagiaan di halal bi halal apalagi saat hidangan makanan khas lebaran di persilahkan untuk di santap. 
Benar-benar rezeki yang terduga....

Karena Halal bihalal mempunyai efek yang positif bagi kerukunan dan keakraban warga masyarakat, maka tradisi halal bihalal perlu dilestarikan dan dikembangkan. Lebih-lebih pada akhir-akhir ini di negeri kita sering terjadi konflik sosial yang disebabkan karena pertentangan kepentingan.

Share this article :

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. HMI Tulang Bawang . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger