Home » » Follow Up Pertama Untuk Kader Baru

Follow Up Pertama Untuk Kader Baru

HMI Cabang Tulang Bawang mengadakan follow up pertama khusus untuk kader-kader baru yang baru bergabung, follow up kali ini di adakan di Sesat Agung Kota Menggala Tulang Bawang. Follow up yang di adakan kemarin menggangkat Tema "Kepemimpinan" dimana kita Manusia adalah Khalifah di muka bumi, Khalifah adalah gelar yang diberikan untuk pemimpin umat Islam setelah wafatnya Nabi Muhammad SAW (570–632). Kata "Khalifah" (خليفة Khalīfah) sendiri dapat diterjemahkan sebagai "pengganti" atau "perwakilan".

Follow Up ini wajib di ikuti kader-kader baru yang baru bergabung, ini berguna untuk memupuk tali silaturahmi antar kader agar tidak putus komunikasi setelah selesainya pengkaderan yang di lakukan, Selain  follow up juga di adakan kajian rutin yang membahas tentang Materi-materi yang belum selesai di berikan pada LK (Latihan Kader) yang di adakan sebelumnya. Acara follow up ini di hadiri hampir keseluruhan dari pada Kader-kader baru maupun Kader lama.

Acara follow up yang di adakan kemarin juga Bertepatan denagan Hut Sumpah Pemuda,
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

29 Oktober 2011 19.06

maaf kemarin saya tidak dapat hadir karena ada halangan, sekali lagi saya selaku ketua Korp Pengkader Cabang memintqa maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader HMI yang baru.

30 Oktober 2011 23.16

Tidak apa, di harapkan sesela-sela kesibukan harap dapat menghadiri berbagai acara dari HMI..
hanya itu harapan dari kami..

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. HMI Tulang Bawang . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger