Home » , , » Selamat Hari Pahlawan yang ke-65

Selamat Hari Pahlawan yang ke-65

Selamat Hari Pahlawan yang ke-65 untuk seluruh masyarakat Indonesia, semoga kita para pemuda dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah rela memperjuangkan seluruh jiwa raga untuk sebuah kemerdekaan dan melawan para penjajah di bumi tercinta Indonesia.


Peringatan hari pehlawan merupakan cambuk bagi kita para pemuda, untuk terus berjuang dalam merebut kedaulatan bangsa, yang saat ini tengah digadaikan para pemimpin negeri. Karena kemerdekaan sejati belum didapatkan oleh bangsa yang besar ini, para pemimpin terus mengklaim telah memajukan Negara.  Tetapi fakta yang terjadi adalah kemiskinan merajalela, korupsi terjadi dimana-mana dan  penindasan terus dilakukan para pemegang kekuasaan,  tanpa ada yang bisa mencegahnya. Ketika para pemimpin kita terus disibukan dengan agenda-agenda yang tidak bermanfaat untuk rakyat, para tokoh nasional sibuk mengurusi partai politiknya dan para pengusaha mulai berlomba-lomba mencari/merebut kekuasaan. Para pemuda (mahasiswa) merupakan satu-satunya harapan bangsa ini untuk bisa merdeka dalam arti yang sebenarnya. Marilah terus berjuang wahai pemuda jangan biarkan semua ini terjadi. Sudah saatnya kita bangkit dari keterpurukan. Dipundak kitalah beban berat ini dipikul. Kawan-kawan, Perjuangan belum berakhir  dan tidak akan pernah berakhir hingga cita-cita luhur para pendiri bangsa ini tercapai…..!!

SAIFUL AHMAD
KETUM HMI Cab.TUBA
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
10 November 2011 pukul 00.38

harus menghargai jasa para pahlawan,,,manteb deh

10 November 2011 pukul 15.45

bangsa ini tek akan pernah maju, karena pemimpin nya tidak menghargai jasa pahlawan! begitu banyak pahlawan yg susah untuk hidup..

11 November 2011 pukul 06.22

Nah itulah tugas para pemuda, kita harus membangun tanah air tercinta...
brantas kemiskinan, koruptor dan kebodohan di negeri ini...
Yakusa..........

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. HMI Tulang Bawang . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger